CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 2 Maret 2016 17:07

Clash Royale sudah dapat dimainkan di Android dan iOS

Clash Royale sudah resmi tersedia di seluruh dunia.

Clash Royale sudah dapat dimainkan di Android dan iOS

Techno.id - Sebelumnya, Clash Royale hanya dapat dimainkan terbatas di perangkat iOS. Itu pun tidak menyeluruh di seluruh dunia, melainkan hanya beberapa negara saja. Namun, hari ini Supercell telah berbaik hati dan menghadirkan game Clash Royale secara resmi di seluruh dunia untuk perangkat Android dan iOS.

Game terbaru dari Supercell ini memiliki karakter pemain yang hampir sama dengan Clash of Clans. Namun, ada hal yang membedakan Clash Royale dengan Clash of Clans, salah satunya Clash Royale mengharuskan pemain untuk mempertahankan benteng sambil terus melakukan serangan ke lawan.

Selain itu, Clash Royale memiliki beberapa fitur menarik, seperti menghancurkan tower lawan, dapatkan chest untuk memperoleh kartu-kartu baru serta hadiah, mempunyai arena yang beragam, duelnya dapat dibuat private, membentuk Clan untuk berbagi kartu, dan mempelajari taktik pertempuran di TV Royale.

Saat ini, jika Anda sudah tak sabar untuk memainkan Clash Royale, Anda dapat langsung mengunduhnya di Google Play Store dan App Store. Game Clash Royale disediakan secara gratis, tetapi ada beberapa item yang bisa dibeli dengan uang. Item tersebut dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 1,5 juta.

 

WHAT TO READ NEXT ?