CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 14 April 2016 15:00

Aplikasi Yahoo Mail sudah terintegrasi dengan Google Drive dan Dropbox

Tak hanya itu, aplikasi Yahoo Mail juga dikabarkan sudah bisa mengusung gambar berformat GIF dari Tumblr di bodi email.

Aplikasi Yahoo Mail sudah terintegrasi dengan Google Drive dan Dropbox

Techno.id - Demi mengejar ketertinggalan dari kompetitornya, Yahoo baru-baru ini dikabarkan melakukan beberapa perbaikan untuk aplikasi Mail-nya. Ya, layanan email versi mobile milik Yahoo itu dikabarkan sekarang telah terintegrasi dengan layanan cloud Google Drive dan Dropbox.

Kini, pengguna Yahoo Mail versi mobile dilaporkan sudah bisa menyertakan file yang tersimpan dalam akun Google Drive dan Dropbox secara langsung. Mengutip dari laman tumblr Yahoo (13/4/16), pengguna kabarnya hanya perlu mengakses fitur dukungan terbaru ini melalui tombol khusus berlambang awan yang terletak dideretan atas tampilan aplikasi.

Ilustrasi Yahoo Mail versi mobile
© 2016 yahoo.tumblr.com

Asyiknya, selain kini sudah terintegrasi dengan layanan Google Drive, Yahoo Mail versi mobile kabarnya juga dapat digunakan untuk mengirim file berupa GIF dari layanan Tumblr. Ya, pengguna kini bisa menyertakan gambar berupa GIF langsung dari bodi email dengan mengakses gambar berformat GIF via tombol khusus yang terletak sejajar dengan tombol khusus akses ke layanan awan Google Drive.

Sayangnya, fitur baru Yahoo Mail versi mobile ini baru akan tersedia untuk pengguna Android. Sementara pengguna iOS kabarnya wajib bersabar jika ingin menikmati fitur baru tersebut karena update untuk versi iOS baru akan hadir dalam beberapa waktu ke depan.

WHAT TO READ NEXT ?