Fitur baru ini bakal bikin pengguna makin cinta dengan Yahoo Mail

Fitur baru ini bakal bikin pengguna makin cinta dengan Yahoo Mail

Techno.id - Yahoo Mail baru-baru ini dikabarkan telah merilis sejumlah fitur baru. Salah satunya adalah fitur yang memungkinkan pengguna menonton video langsung dari preview link yang ditautkan pada bodi pesan.

Disebutkan oleh Engadget (18/3/16), kini jika pengguna mentautkan link klip video dari YouTube, Vimeo, atau Tumblr di bodi pesan maka secara otomatis link akan menampilkan serta memainkan video. Begitu juga dengan klip audio dari layanan Soundcloud misalnya.

Ketika link dari layanan musik streaming tersebut pengguna tautkan pada bodi pesan, maka secara otomatis sistem bakal memunculkan dan memainkan lagu langsung dari bodi pesan. Menarik bukan?

Fitur baru ini bakal bikin pengguna makin cinta dengan Yahoo Mail

Tak hanya pembaruan di atas, Yahoo Mail kabarnya juga mengusung fitur tombol Share yang terletak di sudut kanan atas gambar. Dengan fitur baru ini, kabarnya pengguna dapat lebih mudah memposting link ke Tumblr, Facebook, maupun Twitter.

Terakhir, Yahoo Mail juga dilaporkan telah meluncurkan fitur yang memungkinkan pengguna memilih ukuran dan lokasi dari foto. Maksudnya, pengguna kini dapat menempatkan preview kecil di bagian bawah bodi pesan sehingga dijamin tak bakal mengganggu penerima pesan.

(brl/red)