Kelola sendiri kuota data Anda dengan TekTok Mobile dari Indosat

Kelola sendiri kuota data Anda dengan TekTok Mobile dari Indosat

Techno.id - Sepertinya Indosat ingin memberikan kemudahan dan kendali penuh untuk layanan yang Anda butuhkan. Pasalnya, Indosat meluncurkan layanan baru bernama TekTok Mobile yang memungkinkan Anda dapat menentukan sendiri besaran kuota data, durasi bicara, dan SMS, seperti yang dilaporkan oleh AntaraNews (6/04/2015).

Menarik bukan? TekTok Mobile memang layanan terbaru yang menarik. Apalagi semua layanan ini dapat diakses secara online melalui www.tektokmobile.com. Jadi, Anda cukup mengakses website TekTok Mobile dan Anda akan mendapat kemudahan mulai dari pemilihan paket layanan, pembelian pulsa, hingga cek saldo.

Menurut Alexander Rusli selaku Presiden Direktur dan CEO Indosat, "TekTok Mobile merupakan layanan pertama di Indonesia yang memberikan pengalaman terbaru dan inovatif bagi pelanggan prabayar. Mereka dapat menentukan sendiri kebutuhan komunikasinya sesuai dengan pola kebutuhan masing-masing pelanggan."

Apabila Anda berminat untuk menggunakan kartu TekTok Mobile, Anda harus melakukan registrasi di www.tektokmobile.com kemudian melakukan pembayaran dengan transfer lewat ATM atau internet banking. Setelah itu, kartu perdana TekTok Mobile akan dikirimkan melalui PT Pos Indonesia ke alamat Anda.

Selain layanan yang memberikan banyak kemudahan, ternyata TekTok Mobile juga memberikan point reward yang dapat Anda tukarkan dengan paket-paket layanan TekTok Mobile. Jadi, apakah Anda ingin mencoba layanan ini?

(brl/red)