Restoran ini sajikan piring unik untuk pencinta Instagram

Restoran ini sajikan piring unik untuk pencinta Instagram

Techno.id - Kepopuleran Instagram, nampaknya telah membuat berbagai kalangan berpikir lebih kreatif. Media sosial yang menawarkan sarana berbagi foto dan video ini telah menggoda jutaan orang untuk melakukan foto di manapun mereka berada. Bahkan, prosesi makan saja menjadi tren di Instagram. Jadi, pengguna Instagram akan menyempatkan untuk mengambil foto makanannya sebelum dimakan. Berawal dari tren ini, salah satu restoran di Israel yang bernama Catit menawarkan piring unik untuk pengguna Instagram.

Kira-kira apa yang unik dari piring di restoran Catit? Restoran ini menyuguhkan makanan di atas piring lebar dengan dudukan ponsel di depannya. Hal ini memungkinkan pelanggan yang akan makan bisa menyematkan ponselnya di piring agar lebih mudah dalam mengambil foto. Menarik bukan? Ya, bahkan restoran ini juga menyediakan piring yang bisa diputar untuk memudahkan pelanggan memfoto dan merekam makanan dari berbagai sudut.

Anda mungkin tak akan menyangka untuk yang satu ini. Restoran Catit turut menghadirkan fotografer profesional untuk mengajarkan cara mengambil foto makanan yang baik dalam kelas fotografi. Jadi, selepas Anda keluar dari restoran tersebut, Anda tidak hanya kenyang karena telah melahap makanan, namun juga kenyang akan ilmu fotografi.

Menurut laporan UberGizmo (6/5/2015), restoran Catit telah dibuka untuk umum dan akan berlangsung hingga bulan Juni mendatang. Namun, bila Anda berniat untuk makan di sana, Anda harus merogoh kocek lebih dalam. Pasalnya, makan di restoran ini hitungannya tidak hanya harga makanan saja tetapi juga biaya sewa layanan, yaitu sekitar Rp 2 jutaan per jamnya.

Melihat harga sewa yang fantastis, apakah Anda tetap ingin makan di restoran tersebut?

(brl/red)