Dengan UberRUSH, paket akan datang dalam hitungan jam

Dengan UberRUSH, paket akan datang dalam hitungan jam

Techno.id - Pernahkah Anda nonton film Premium Rush yang bercerita tentang kurir online bersepeda di tengah macetnya kota New York? Di film tersebut para kurir menggunakan aplikasi Google Maps dan Street View untuk mencari alamat yang dituju dan paket pun segera datang dalam hitungan jam.

Jasa kurir online memang sangat dibutuhkan di era serba digital ini. Selain mempersingkat waktu, penggunanya juga tak perlu merasa 'membuang waktu' untuk mengirimkan barang di tengah padatnya jadwal kerja di kota besar.

Kini, kurir online tersebut bisa benar-benar dinikmati. Bedanya, jika di Premium Rush mereka menggunakan sepeda, kurir online bernama UberRUSH ini mereka juga menggunakan armada mobil untuk mengantar paket.

Dengan UberRUSH, paket akan datang dalam hitungan jam

Seperti yang diberitakan oleh GSM Arena pada hari Kamis (15/10/15) lalu, UberRUsh memiliki keunikan tersendiri. Pihak UberRUSH dan pelanggan sama-sama bisa melacak di mana posisi kurir, dan bisa mengestimasi kapan kirimannya datang.

Hanya dengan menggunakan aplikasi Uber, para pelanggan pun akan mendapatkan notifikasi, jika paketnya sudah diantar ke alamat yang dituju. Sayangnya, jasa layanan ini sementara masih tersedia di Chicago, New York , dan San Fransisco.

Dengan maraknya Go-Jek dan layanan serupa, tak menutup kemungkinan layanan ini juga bakal hadir di Indonesia. Well, bagaimana menurut Anda?

(brl/red)