Ultah ke-35, Pac-Man siap ramaikan iOS dan Android!

Ultah ke-35, Pac-Man siap ramaikan iOS dan Android!

Techno.id - Masih ingat dengan salah satu game legendaris Pac-Man? Ya, tak terasa game sederhana yang dikembangkan oleh Bandai Namco ini ternyata sudah akan menginjak usia yang ke-35 tahun.

Ultah ke-35, Pac-Man siap ramaikan iOS dan Android!

Seperti diketahui, Pac-Man adalah sebuah game ketangkasan yang diluncurkan pada tahun 1980 silam. Pac-Man mengharuskan pemainnya untuk menghabiskan setiap titik yang saling tersambung di dalam sebuah labirin tanpa henti atau mundur namun harus tetap menghindari musuh-musuh yang mengejarnya.

Dalam merayakan ulang tahunnya, Namco menggandeng Hipster Whale (pengembang aplikasi permainan Crossy Road) untuk bekerja sama dalam membuat "Pac-Man 256". Ya, aplikasi permainan Pac-Man seri terbaru yang rencananya akan tersedia untuk platform iOS dan Android.

Ultah ke-35, Pac-Man siap ramaikan iOS dan Android!

Seperti dikutip AndroidCommunity.com (25/05/2015), nama "Pac-Man 256" terinspirasi oleh tingkat atau level 256 yang dikenal sangat susah untuk diselesaikan oleh para pemainnya. Seperti tampak pada gambar di atas, tentunya grafik dan kualitas gambar nantinya akan jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Mengenai waktu peluncuran, Pac-Man 256 rencananya akan mulai dibuka ke publik di pertengahan tahun ini (sekitar bulan Juni) dan akan tersedia di App Store untuk platform iOS dan Google Play Store untuk platform Android. Sayangnya, pihak pengembang masih belum memberikan informasi terkait berbayar atau tidaknya aplikasi ini.

Berikut ini video trailer Pac-Man 256:

(brl/red)