Games troopers Monsters Go! akan rilis di Windows Phone

Games troopers Monsters Go! akan rilis di Windows Phone

Techno.id - Anda bosan dengan permainan yang itu-itu saja di Windows Phone? Jika bosan, Anda bisa mencoba games ini dan memutar videonya tersebut:

Dilansir dari WmPowerUser.com (24/05/15), games jenis troopers dengan tajuk Monster Go! dalam waktu dekat akan rilis di Windows phone tanggal 26 Mei mendatang. Sehingga, Anda tidak harus bersabar untuk waktu yang lama untuk memainkan games ini.

Hal ini diumumkan lewat akun @gametrooperswp di Twitter. Games ini awalnya dikembangkan oleh perusahaan Thailand Thinkbox Studio yang bekerja sama dengan Plunge Interactive dari Spanyol.

Monsters Go! sendiri merupakan permainan yang menggabungkan RPG dan petualangan berlari. Semakin banyak Anda berpetualang dan membunuh monsters yang menghadang maka level Anda akan semakin naik.

Anda juga dapat menaikkan skill jagoan Anda untuk mendapatkan kekuatan dan membunuh monsters-monsters yang menghalangi jalan Anda. Cukup menyenangkan bukan?

Pengguna Windows Phone sangat beruntung karena games ini hanya rilis di platform ciptaan MIcrosoft tersebut. Sayangnya, games ini tidak tersedia untuk pengguna iOS dan Android.

(brl/red)