CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 28 April 2016 06:00

7 Hal asyik yang bisa Anda lakukan dengan fitur chatting Snapchat

Sudahkah Anda mencobanya?

7 Hal asyik yang bisa Anda lakukan dengan fitur chatting Snapchat

Techno.id - Jika Anda ingat, beberapa waktu lalu Snapchat sempat meluncurkan sebuah update besar-besaran pada fitur chatting. Perubahan besar-besaran yang dilepaskan oleh jejaring sosial berlambang hantu itu kabarnya membuat pengalaman chatting pengguna kini jadi lebih asyik dan seru.

Seasyik dan seseru apa sebenarnya fitur chatting milik Snapchat kini? Mari simak ulasannya berikut seperti kami kutip langsung dari Mashable (26/4/16).

1. Mengirim lokasi

Tahukan Anda, fitur chatting pada Snapchat kabarnya bisa digunakan untuk mengirim lokasi? Ya, Anda bisa mengirimkan lokasi hanya dengan mengetikkan suatu alamat di kolom chatting.

Saat Anda mengetik suatu alamat di kolom chatting, maka secara otomatis sistem akan menampilkan tautan alamat di Google Maps dan juga Apple Maps. Menarik bukan?

2. Lebih mudah cari stiker untuk berkirim pesan

Stiker sudah menjadi bagian tak terlepas dari aplikasi pesan instan saat ini. Nah, Snapchat pun nampaknya juga tak ingin ketinggalan tren ini, buktinya mereka pun juga menghadirkan ribuan pilihan stiker pada fitur chatting-nya.

Uniknya, Anda kabarnya tak perlu repot saat mencari stiker yang tepat untuk menggambarkan obrolan di fitur chatting ini. Pasalnya, Anda hanya perlu mengetikkan kata apa yang ingin Anda gunakan untuk mencari stiker di kolom chatting.

Lalu, Anda hanya perlu menekan tombol stiker (wajah smiley di pojok kanan bawah tampilan layar) dan stiker secara otomatis akan memunculkan beberapa stiker yang paling relevan dengan kata yang Anda ketikan.

WHAT TO READ NEXT ?