CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 2 April 2016 15:00

Diperbarui, kini pengguna Snapchat bisa menulis caption lebih panjang

Kini pengguna bisa menulis caption lebih panjang di Snapchat.

Diperbarui, kini pengguna Snapchat bisa menulis caption lebih panjang

Techno.id - Jumat, 1 April kemarin Snapchat mengumumkan telah merilis sejumlah pembaruan fitur. Menariknya, salah satu pembaruan yang baru saja diluncurkan itu kabarnya dapat membuat pengguna menulis caption lebih panjang di video yang dibuatnya.

Kini, pengguna jejaring sosial dengan lambang hantu itu dikabarkan bisa menulis caption pada video yang dibuatnya hingga batas 80 karakter. Jadi, dengan fitur baru ini pengguna dilaporkan tak perlu lagi menyingkat kata-kata pada caption, sehingga membuat tampilan video jadi kurang menarik.

Untuk memastikan pembaruan fitur ini bukanlah lelucon April Moop belaka, Snapchat pun sampai berkicau via akun Twitter @snapchatsupport. "Ini bukanlah lelucon #AprilFools, caption di Snapchat kini jadi lebih panjang!," tulis pihak Snapchat via akun Twitter resminya tersebut.

Sayangnya, beberapa jam setelah mengumumkan update baru itu beberapa pengguna mengaku mengalami masalah. Ya, beberapa pengguna mengungkapkan jika pasca melakukan update untuk bisa mencicipi menulis caption panjang, akun Snapchat mereka malah mengalami crash dan beberapa diantaranya mengaku tak bisa lagi login ke akun Snapchat mereka.

Menanggapi masalah yang dihadapi penggunanya pasca perilisan fitur baru itu, pihak Snapchat langsung memberikan pengumuman resmi bahwa mereka akan segera memperbaiki permasalahan yang terjadi.

Sebagaimana dilansir oleh TheNextWeb (2/4/16), fitur baru ini kabarnya memang masih belum dirilis secara luas. Baru beberapa pengguna saja yang diketahui sudah bisa menikmati fitur menulis caption lebih panjang di Snapchat.

 

WHAT TO READ NEXT ?