Suka telat? Gunakan alarm terbaik ini

Suka telat? Gunakan alarm terbaik ini

Techno.id - Alarm adalah hal penting untuk keseharian Anda, apalagi untuk Anda yang suka telat bangun pagi. Namun untuk Anda yang bandel, Alarm bisa jadi tidak berguna karena kebiasaan menggunakan fitur Snooze yang mudah digunakan.

Namun, jika Anda ingin meninggalkan kebiasaan buruk tersebut, gunakan saja alarm Ruggie. Alarm ini berbentuk seperti keset dan memiliki layar untuk mengatur jam alarm di sudut kanan atas dan juga berguna untuk lampu tidur Anda.

Saat alarm berbunyi, Anda harus bangun dan menginjak alarm ini selama tiga detik untuk mematikan bunyi alarmnya. Tentu saja ini akan memberikan Anda pilihan untuk beranjak dari tempat tidur sehingga membuang sifat malas Anda.

Perangkat Alarm ini juga bisa Anda sambungkan melalui USB untuk mengupload file audio yang bisa otomatis bermain saat Anda mematikan alarm. Fitur ini tentu berfungsi untuk mendengarkan lagu kesukaan yang bisa membuat semangat pagi Anda.

Ruggie tidak perlu Anda isi dayanya, karena untuk mengaktifkannya Anda membutuhkan baterai ukuran AAA yang bisa bertahan setahun untuk pemakaian sehari-hari. Anda bisa memesan alarm Ruggie ini melalui situs kickstarter yang dibanderol dengan harga Rp 1,3 juta, apakah Anda berminat?

Lebih jelasnya, Anda bisa putar videonya di bawah ini.



(brl/red)