Snapchat hadirkan fitur baru nan seru teruntuk pengguna Android

Snapchat hadirkan fitur baru nan seru teruntuk pengguna Android

Techno.id - Aplikasi berbagi video berdurasi pendek, Snapchat, baru-baru ini dilaporkan telah meluncurkan fitur baru teruntuk pengguna Android. Ya, jejaring sosial besutan Evan Spiegel itu kabarnya telah menghadirkan fitur baru berupa stiker animasi 3D.

Fitur baru ini kabarnya bisa disematkan pada objek apa pun dalam video yang Anda buat. Misalnya, Anda bisa menyematkan stiker berupa emoticon wajah pada hewan peliharaan yang sedang rekam atau menambahkan stiker pesawat bergerak pada video yang menampilkan hasil goresan Anda di sebuah kertas.

Snapchat hadirkan fitur baru nan seru teruntuk pengguna Android

Ilustrasi stiker animasi 3D Snapchat
2016 techcrunch.com

Untuk mengakses fitur baru ini, Anda hanya perlu merekam video dengan objek yang diinginkan. Lalu tekno tombol stiker yang ada di bagian atas layar dan menempatkan stiker yang sesuai atau diinginkan ke atas objek rekaman. Mudah bukan?

Sayangnya, stiker ini baru hadir bagi pengguna Android saja. Namun, pihak Snapchat sebagaimana dilansir oleh TechCrunch (13/4/16) berjanji bakal segera menghadirkan fitur menarik nan seru ini ke aplikasi versi iOS. Tunggu saja!

(brl/red)