Kesepian, robot Droid di smartwatch ini bakal temani Anda

Kesepian, robot Droid di smartwatch ini bakal temani Anda

Techno.id - Jika Anda adalah penggemar Star Wars, maka pasti tak asing dengan robot yang bernama Droid. Setelah beberapa waktu lalu robot Droid BB-8 dirilis, banyak penggemar Star Wars yang penasaran dengan robot yang bisa berjalan-jalan berkeliling tersebut.

Kini, para penggemar Star Wars yang juga pengguna Android Wear bisa kembali bertemu muka dengan robot ikonik ini. Seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada hari Rabu (30/09/15), sebuah aplikasi telah diluncurkan di Play Store untuk pengguna smartwatch.

Kesepian, robot Droid di smartwatch ini bakal temani Anda

Aplikasi yang bernama Droid Awakens Watch Face ini cukup sederhana. Setelah Anda mengunduhnya di Play Store, maka si Droid akan muncul di halaman muka Android Wear. Di bagian atas layar hanya ada penunjuk waktu tanpa keterangan am/pm, lalu di sebelah kiri ada tanggal dan estimasi baterai di sebelah kanan.

Tampaknya si Droid hanya berdiam diri saja di tengah. Ia baru bergerak ketika Anda mengetukkan jari pada layar. Ada beberapa animasi lucu setiap kali Anda mengetuknya. Dai kepala terangkat, memberikan kode binary, hingga memberikan 'cinta'nya untuk Anda.

Ya, ini memang hanya sebuah aplikasi yang sangat sederhana, tapi Anda akan merasakan ditemani oleh robot Droid dalam jam tangan. Well, sudah siap untuk mengajaknya jalan-jalan?

(brl/red)