Ini hadiah dari Skype untuk pengguna setianya

Ini hadiah dari Skype untuk pengguna setianya

Techno.id - Bagi mereka yang suka dengan video call, pasti sudah tak asing dengan sebuah aplikasi yang bernama Skype. Aplikasi ini telah digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia setiap harinya. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan mengalami gangguan, kini Skype telah memberikan kemudahan baru bagi para pengguna setianya.

Seperti yang telah diberitakan oleh Android Central pada hari Senin (28/09/15) lalu, Skype telah merilis versi terbaru, yaitu 6.4. Versi terbaru ini memberikan kemudahan bagi mereka pengguna Android Wear.

Ini hadiah dari Skype untuk pengguna setianya

Ya, kini Skype juga bisa diakses melalui Android Wear. Tak sekedar menerima notifikasi dan membaca pesan saja, namun Anda juga bisa membalas pesan hanya dengan berbicara pada jam pintar Anda. Tak hanya itu, Anda juga bisa mengirimkan emoji atau pesan template.

Pilihan menu seperti menerima atau me-reject telepon masuk, atau 'membungkam' sementara conversation juga bisa Anda lakukan melalui Android Wear. Tak cukup sampai di situ, Anda juga bisa mengirimkan Skype Mojis, yaitu klip pendek dari potongan film atau siaran TV favorit pada Skype chat.

Jika Anda salah satu pengguna Android Wear dan sering berinteraksi menggunakan Skype, segera saja update ke versi terbaru ini melalui Google Play Store.

(brl/red)