CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 19 Mei 2016 11:00

Dubsmash hadirkan fitur baru untuk berkirim pesan

Fitur berkirim pesan ini terbilang unik, karena pengguna hanya bisa mengirim pesan berupa video lipsync berdurasi pendek ke sesama pengguna.

Dubsmash hadirkan fitur baru untuk berkirim pesan

Techno.id - Ingatkah Anda dengan aplikasi lipsync Dubsmash yang sempat populer beberapa waktu lalu? Kini, aplikasi tersebut kabarnya telah diperbarui dan mengusung sebuah fitur baru.

Fitur yang dimaksud adalah berkirim pesan alias chatting. Ya, kini pengguna Dubsmash dilaporkan tak hanya bisa membuat video lipsync saja, melainkan juga berkirim pesan alias chatting dengan rekan atau temannya.

Uniknya pesan yang dikirim tak sekadar pesan teks saja, melainkan pesan berupa video lipsync yang disebut dengan Dubs. Dengan fitur itu, pengguna bisa berkirim video lipsync sebagai pesan dalam kolom chatting pribadi maupun kelompok.

Selain itu, pengguna kabarnya juga dapat menambahkan beragam emoji sebagai penyemarak video pesan yang dikirim. Menarik bukan?

Fitur baru ini, sebagaimana dilaporkan oleh TheNextWeb (18/5/16), sudah dapat di-download secara gratis di toko-toko aplikasi seperti misalnya Google Play dan juga Apple App Store.

WHAT TO READ NEXT ?