Di FIFA 16, Messi ungguli Ronaldo

Di FIFA 16, Messi ungguli Ronaldo

Techno.id - Sejak diumumkan bahwa FIFA 16 bakal diluncurkan pada bulan September mendatang, gamer nampak tak sabar lagi untuk segera memainkannya. Beragam rumor pun berembus kencang terkait gameplay dari sepak bola virtual yang ditujukan untuk platform Windows, PlayStation 3 dan 4, serta Xbox 360 dan One itu.

Yang terbaru, dikabarkan kalau rating dari Lionel Messi akan setingkat lebih tinggi ketimbang pemain terbaik dunia lainnya, Cristiano Ronaldo, yakni 94 berbanding 93. Rumor ini dihembuskan oleh fifaultimateteam.it (28/06/15).

Yang perlu dicatat di sini, rating tersebut masih memungkinkan untuk berubah. Pasalnya, EA Sports, selaku publisher, tentu akan mengevaluasi lagi performa pemain-pemain yang sudah masuk dalam database-nya sebelum FIFA 16 benar-benar dirilis untuk publik.

Sebelumnya, EA Sports juga telah menghadirkan terobosan baru dan unik di FIFA 16, yakni dengan memasukkan tim wanita di dalam game. Total, ada 12 tim nasional wanita raksasa yang bisa dimainkan oleh para gamer. Salah satunya ialah Amerika Serikat, sang juara bertahan.

Rasanya, semakin tak sabar saja ya menunggu bulan September 2015 tiba.

(brl/red)