CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 23 Juni 2015 10:00

Sony pastikan PlayStation berkapasitas 'jumbo' hadir bulan depan

Sony pastikan edisi terbaru konsol game dengan kapasitas penyimpanan 'jumbo' ciptaannya akan hadir bulan depan ke pasaran.

Sony pastikan PlayStation berkapasitas 'jumbo' hadir bulan depan

Techno.id - Nampaknya Sony tak ingin kalah dengan Microsoft yang terlebih dahulu meluncurkan konsol gamenya, Xbox One dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar yakni 1TB. Perusahaan asal Jepang itu pun mengumumkan bahwa akhir Juni ini edisi terbaru konsol gamenya, PlayStation Ultimate Player Edition, akan diluncurkan dengan kapasitas penyimpanan 1TB.

Seperti dilaporkan oleh TheVerge (22/6/15), selain membawa kapasitas penyimpanan yang dua kali lebih besar daripada edisi sebelumnya, PlayStation Ultimate Player Edition ini kabarnya juga akan mengusung rancang bodi yang 10 persen lebih ringan ketimbang edisi PS4 500GB. Selain itu, konsol game edisi terbaru ini juga mengusung gaya "finishing matte" yang membuat perangkat ini jadi lebih "santai" dan elegan. PlayStation Ultimate Player Edition kabarnya akan dilepas dengan dua pilihan warna berbeda, yakni hitam dan juga putih.

Sayangnya, pihak Sony belum mau membocorkan berapa harga yang harus dibayar untuk mendapatkan perangkat yang akan diluncurkan di Jepang pada akhir bula Juni ini dan di Eropa serta Amerika Utara pada 15 Juli mendatang.

WHAT TO READ NEXT ?