Aplikasi ini bisa beri pulsa gratis untuk Anda, masa mau ditolak?

Aplikasi ini bisa beri pulsa gratis untuk Anda, masa mau ditolak?

Techno.id - Kebutuhan masyarakat akan pulsa tentu saja selaras dengan adopsi ponsel yang terus meninggi. Alih-alih membeli, kini Anda bisa mendapatkan pulsa secara gratis dan legal dengan bantuan aplikasi tertentu.

Bergembiralah karena Anda mengenal Cashtree, salah satu reward app terpercaya untuk platform Android. Aplikasi yang dinaturalisasi dari Korea Selatan ini menjanjikan pulsa cuma-cuma pada beragam pengguna layanan seluler di Indonesia. Tak hanya satu, cara mendapatkan pulsa gratis dari Cashtree bahkan bisa ditempuh lewat tiga cara.

Aplikasi ini bisa beri pulsa gratis untuk Anda, masa mau ditolak?

Pertama, Cashtree membiarkan Anda meraup rupiah langsung dari lockscreen smartphone. Begitu Anda mengaktifkan fitur Lockscreen, akan ada opsi swipe ke kiri untuk membuka lockscreen dan ke kanan untuk mendapatkan reward dengan aktivitas yang beragam, seperti mengunjungi artikel tertentu atau mengisi survei. Jadi, dengan sering-sering membuka lockscreen ponsel, tabungan cash Anda pun bakal bertambah.

Aplikasi yang baru resmi dirilis di Play Store Indonesia Oktober lalu itu juga memberikan kesempatan pada Anda untuk mengantongi cash lebih besar dengan mengunduh aplikasi yang dipromosikan di Cashtree. Umumnya, tiap aplikasi yang Anda download dari Cashtree berhadiah Rp1.000. Kemudian, cara lain yang bisa Anda tempuh ialah dengan mengikuti Lucky Chance. Meski tak selalu ada, sekalinya kesempatan ini muncul, Lucky Chance menjanjikan hadiah yang cukup besar. Tak tanggung-tanggung, Cashtree bisa menyediakan reward hingga Rp1 juta.

Aplikasi ini bisa beri pulsa gratis untuk Anda, masa mau ditolak?

Tim Techno.id telah mencoba aplikasi ini dan Cashtree membuktikan bahwa layanannya bukan scam. Walaupun durasi pengumpulan cash sangat tergantung pada promosi yang diberikan Cashtree, setidaknya kami telah berhasil mendapatkan cash Rp5.000 pertama dalam kurun waktu dua hari. Cashtree sendiri menyediakan topup pulsa bervariasi, mulai Rp5.000 hingga Rp50.000.

Siap mencoba Cashtree dan menghemat pengeluaran untuk pulsa?

(brl/red)