CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 19 November 2015 00:00

Labbaik permudah jamaah ibadah di tanah suci

"Fitur-fitur terbaru yang kami sediakan berupa doa-doa ziarah serta catatan doa bagi jamaah."

Labbaik permudah jamaah ibadah di tanah suci

Techno.id - Selama sepuluh tahun terakhir hingga tahun 2014, jumlah jamaah haji dari seluruh dunia terus mengalami peningkatan. Berdasarkan statistik terakhir, calon jamaah haji yang akan diberangkatkan dari Indonesia pada tahun 2015 berjumlah 168.800 orang.  

Membludaknya calon jamaah haji dan umroh merupakan suatu kabar baik, bila diimbangi dengan fasilitas yang menjaga kekhusyukan jamaah selama melangsungkan ibadah. Fasilitas yang memadai di tempat peribadatan, penginapan, jalanan umum, dan yang utama adalah kenyamanan saat berdoa.

Namun terdapat kondisi di mana jamaah kesulitan untuk mengikuti pemandu dalam melafalkan doa atau sibuk membolak-balik halaman buku panduan doa saat ibadah berlangsung. Melihat persoalan tersebut, AMPlified Digital Media Production menghadirkan LABBAIK V.2.0, aplikasi pemandu doa haji dan umroh yang merupakan lanjutan dari versi sebelumnya, Labbaik V.1.0 yang diluncurkan pada bulan Februari 2014. Labbaik V.1.0 telah membantu hampir ratusan ribu jemaah haji dan umrah, dan menjadi aplikasi favorit saat berada di Tanah Suci.  

Mala Widiyanto, Managing Director AMPlified Digital Media Production mengungkapkan bahwa Labbaik V.2.0 kini melengkapi dirinya dengan fitur yang semakin mendukung jalannya ibadah haji dan umroh. “Fitur-fitur terbaru yang kami sediakan berupa doa-doa ziarah serta catatan doa bagi jamaah, yaitu fitur untuk menyimpan dan mengingatkan titipan doa dari kerabat. Tidak sampai di situ saja, Labbaik kini meningkatkan performanya demi memanjakan dan memenuhi kebutuhan pengguna ketika berada di Tanah Suci. Labbaik V.2.0 diklaim mampu membantu lebih banyak jamaah haji dan umrah untuk beribadah lebih khusyuk di tanah suci”,ungkapnya.

WHAT TO READ NEXT ?