Aplikasi Facebook di Apple Watch belum tersedia

Aplikasi Facebook di Apple Watch belum tersedia

Techno.id - Setelah secara resmi Apple Watch tersedia untuk dijual pada bulan ini. Para pengembang aplikasi dengan cepat melengkapi aplikasi-aplikasi seperti Twitter, aplikasi eBay bahkan aplikasi Chipotle. Namun, seperti yang dilansir oleh Mashable.com (25/04/15), kenyataannya aplikasi Facebook malah belum tersedia di Apple Watch.

Padahal, pada bulan Maret yang lalu, Apple Watch mendemonstrasikan jam pintar ini akan memungkinkan pengguna untuk terhubung pada media sosial dengan mengambil contoh aplikasi Facebook. Bahkan, menampilkan beberapa fitur seperti pemberitahuan tag photo dan pilihan menolak tag tersebut.

Aplikasi Facebook di Apple Watch belum tersedia

Namun pada saat Apple Watch sudah ada di tangan pengguna. alih-alih mendapatkan pemberitahuan dari Facebook, pengguna malah tidak menemukan aplikasi Facebook di jam pintar keluaran Apple tersebut.

Beberapa pengguna sempat terkejut dengan hilangnya aplikasi Facebook tersebut. Sehingga sempat beredar beberapa kicauan dari pengguna atas keterkejutannya.

Aplikasi Facebook di Apple Watch belum tersedia

Beberapa orang berpendapat tidak adanya aplikasi Facebook pada Apple Watch karena politik industri. Namun kenyataannya Instagram milik Facebook sudah tersedia di App Store lebih dulu. Kemungkinan yang lainnya adalah aplikasi tersebut masih dalam pengerjaan.


(brl/red)