CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 18 Maret 2016 18:00

XL perkenalkan layanan video streaming pesaing Netlix

"Visi dari XL untuk meluncurkan layanan Tribe adalah untuk menyediakan layanan entertainment berkualitas kepada para penggunanya."

XL perkenalkan layanan video streaming pesaing Netlix

Techno.id - Ekspansi industri digital dilakukan XL Axiata secara serius. Operator telekomunikasi tersebut getol menambahkan varian layanan digital yang bisa mendongkrak jumlah penggunaan akses internet di kalangan penggunanya.

XL baru saja merilis aplikasi video streaming bernama Tribe. Aplikasi video streaming ini diklaim akan menjawab keinginan pelanggannya dalam menggunakan internet sebagai pendukung hiburan mobile dengan kualitas materi video dan jaringan yang mumpuni.

"Visi dari XL untuk meluncurkan layanan Tribe adalah untuk menyediakan layanan entertainment berkualitas kepada para penggunanya. Dukungan jaringan 4G LTE XL akan memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat untuk menyaksikan tayangan film, serial dan siaran olahraga bermutu kapan saja dan di mana saja," jelas Dian Siswarini, Presiden Direktur dan CEO XL.

Dian menambahkan, dari perspektif adopsi teknologi, saat ini di Indonesia sedang terjadi terbentuknya apa yang disebut sebagai masyarakat digital atau digital society, sebagai dampak dari berkembang dan tersedianya layanan internet cepat. Internet cepat menjadi penopang atas  berbagai aktivitas dan kebutuhan masyarakat sehari-hari.

WHAT TO READ NEXT ?