Telkomsel manjakan pelanggan yang ingin beribadah di Tanah Suci

Telkomsel manjakan pelanggan yang ingin beribadah di Tanah Suci

Techno.id - Menjalankan ibadah Haji atau Umroh di Tanah Suci kini boleh jadi makin mudah dan murah. Pasalnya, operator telekomunikasi Telkomsel telah menghadirkan aplikasi dan tarif roaming khusus untuk hal itu.

Aplikasi yang dinamakan Telkomsel Ibadah ini menyajikan berbagai konten terkait segala prosedur Haji dan Umroh. Mulai dari info produk, berita, peta lokasi, jadwal salat, tata cara, doa-doa, serta nama dan istilah yang digunakan.

Sebagaimana dikutip dari blog resmi Telkomsel (12/08/2015), dengan bantuan aplikasi dan GraPARI di kota Makkah yang berlokasi di Lantai P3 / Foot Court di Grand Zam Zam/Abraj Al Bait (Depan Masjidil Haram), Telkomsel mengaku siap memberikan kenyamanan berkomunikasi terbaik selama menjalankan ibadah.

Untuk tarif roaming, Telkomsel menghadirkan tarif Promo Umroh dengan harga yang murah dan bervariasi. Untuk biaya telepon internasional, Telkomsel memasang harga mulai dari Rp 2.500 hingga Rp 5.000 per menitnya.

Sedangkan untuk tarif pesan instan (SMS), Telkomsel mematok harga sebesar Rp 750 per 160 karakter. Adapun untuk akses internet di Promo Umroh, Telkomsel memasang harga sebesar Rp 5.000 per MB serta batas maksimum GRPS per hari sebesar Rp 35.000.

Selain itu, Telkomsel juga menawarkan paket internet data roaming tanpa batas kuota. Menariknya, paket ini dapat diaktifkan sebelum berangkat maupun saat berada di Tanah Suci melalui *266#, aplikasi My Telkomsel, atau Call Center +628110000333.

(brl/red)