Telkomsel gelar roadshow 4G LTE di Balikpapan

Telkomsel gelar roadshow 4G LTE di Balikpapan

Techno.id - Dilansir oleh Antara (06/12/15), Telkomsel menggelar roadshow Telkomsel 4G LTE Carnival di kota Balikpapan, Kalimantan Timur, 4-6 Desember 2015 bertempat di Atrimum Mall eWalk Balikpapan.

Acara tersebut merupakan upaya Telkomsel untuk memperkenalkan layanan Telkomsel 4G LTE yang lengkap dengan kesiapan ekosistemnya, sehingga layanan ini dapat segera diadopsi oleh lebih banyak lagi masyarakat yang ada di kota Balikpapan dan sekitar nya.

Dalam menggelar layanan 4G LTE, selain kesiapan dari sisi jaringan Telkomsel selalu memastikan agar ekosistem pendukungnya juga siap, seperti ketersediaan ponsel 4G dan berbagai aplikasi yang dapat bermanfaat bagi pelanggan, kata Manager Branch Balikpapan, Dian Prilieswaty.

Kali ini, dengan beroperasinya layanan Telkomsel 4G LTE di Kota Balikpapan, maka kelengkapan ekosistem 4G LTE menjadi amat penting agar layanan tersebut dapat segera diadopsi dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat kota Balikpapan, katanya.

"Telkomsel 4G LTE Carnival menghadirkan berbagai penawaran menarik seputar layanan Telkomsel 4G LTE kepada pelanggan, khususnya dari sisi perangkat dan aplikasi," kata Dian.

Dalam kegiatan tersebut tersedia berbagai pilihan ponsel 4G LTE yang ditawarkan dengan harga Special oleh Mitra Dealer Telesindo di antaranya LG, Samsung, Sony, HTC, Evercoss dan Blackberry.

Penawaran special juga diberikan oleh Mitra Channel Telkomsel Lokal Balikpapan yaitu Andalas yang memberikan berbagai pilihan ponsel 4G LTE di antaranya yaitu Lenovo, Oppo, Axus, Iphone, Coolpad. Selain penawaran dari Mitra Telesindo dan Andalas tersedia juga penawaran dari Mitra ponsel ADVAN.

Acara yang berlangsung selama tiga hari ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan special di antaranya yaitu dari Developer mengajar berupa Techno Show "Telkomsel Goes To The Future" Berbagai penampilan Talk show dan demo piranti high tech dari google dan intel antara lain: Hand Gesture recognition, Face recognition and animation, Voice recognition, Scene perception, Background Segmentation, 3D scanning dan Virtual reality.

Selain itu acara juga akan dihibur oleh peserta Dance Competition dan tampilan dari beberapa komunitas yang ada di kota Balikpapan.

(brl/red)