Telkomsel bagi-bagi uang tunai Rp 10 juta setiap minggu

Telkomsel bagi-bagi uang tunai Rp 10 juta setiap minggu

Techno.id - Telkomsel sedang menggelar program "Jutawan Mingguan 100 Kali Lipat" yang memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan di kawasan Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk menjadi jutawan. Seluruh pelanggan yang menggunakan Simpati, Kartu As, dan LOOP di daerah tersebut akan diberikan hadiah berupa uang tunai hingga Rp 10 juta setiap minggunya.

Program yang berlaku hingga tanggal 10 Januari 2016 ini bakal mengambil 10 pelanggan untuk mendapatkan hadiah Rp 10 juta. Uang tersebut sebenarnya didapat dari memenangkan undian uang tunai sebesar 100 kali lipat dari nominal isi ulang pulsa yang dilakukan pelanggan, mulai dari Rp 20.000.

Sebagai contoh, seorang pelanggan telah mendaftar program Jutawan Mingguan 100 Kali Lipat dan melakukan isi ulang pulsa sebesar Rp 20.000 dalam satu periode (satu minggu). Kemudian, pelanggan tersebut menang, maka dia akan memperoleh hadiah dari pengisian pulsa Rp 20.000 x 100. Total hadiah yang diperoleh menjadi Rp 2.000.000.

Menurut GM Sales Telkomsel Regional Bali Nusra Ihsan, dia mengatakan bahwa program "Jutawan Mingguan 100 Kali Lipat" merupakan wujud apresiasi Telkomsel kepada pelanggan di NTT atas tingginya kepercayaan mereka yang telah menggunakan layanan Telkomsel.

"Melalui program ini, kami berharap semakin banyak masyarakat NTT yang dapat menikmati benefit lebih dari layanan telekomunikasi berkualitas milik Telkomsel," katanya, seperti yang dikutip dari AntaraNews (7/11/15).

Lalu, bagaimana cara pelanggan mengikuti program tersebut? Dia menjelaskan, untuk mengikuti program Jutawan Mingguan 100 Kali Lipat caranya sangat mudah, yakni pelanggan cukup melakukan pendaftaran dengan mengirimkan SMS secara gratis ke 2254. Setelah itu, pelanggan diminta untuk melakukan isi ulang pulsa mulai dari Rp 20.000. Ketika pelanggan sudah mendaftar dan isi pulsa, mereka akan diikutsertakan dalam undian yang dilakukan pada periode minggu selanjutnya di GraPARI Kupang.

(brl/red)