Jelang akhir tahun, Telkomsel siap bagikan 10 mobil

Jelang akhir tahun, Telkomsel siap bagikan 10 mobil

Techno.id - Jelang akhir tahun 2015, Telkomsel mengumumkan sebuah program untuk memanjakan pelanggan setianya. Bertajuk Pesta Akhir Tahun program ini akan memberikan serangkaian hadiah sebagai apresiasi bagi pelanggan yang telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

Di program ini, Telkomsel mengaku telah menyiapkan hadiah berupa 10 mobil Honda Mobilio bagi pelanggannya. Tak hanya itu, operator yang melayani lebih dari 149 juta pelanggan ini juga menyiapkan lebih dari 2.000 unit smartphone Lenovo A6000 yang telah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE.

"Untuk menutup tahun 2015 ini, kami ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel. Kepuasan pelanggan akan kualitas layanan kami selalu menjadi prioritas utama Telkomsel, kata Derrick Heng, Vice President Postpaid Marketing and Loyalty Management Telkomsel.

Lebih lanjut, Derrick menambahkan bahwa kepercayaan dari pelanggan sekaligus menjadi kunci bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.

Pesta Akhir Tahun merupakan program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pasca bayar (Kartu Halo) maupun pra bayar (simPATI, Kartu As dan Loop). Adapun kupon undian bisa didapatkan dengan menukar Telkomsel Poin di merchant-merchant Telkomsel terpilih.

Pelanggan juga bisa berpartisipasi dalam program ini dengan membeli paket khusus, melakukan aktivasi digital produk, ataupun dengan menukarkan Telkomsel Poin secara langsung. Semuanya dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123#, atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Program ini terdiri dari dua periode, yaitu periode 1 selama 1 November 15 Desember 2015, dan periode 2 selama 16 Desember 31 Januari 2016. Sedangkan pengundian pemenang akan dilakukan pada bulan Desember 2015, dan Februari 2016.

(brl/red)