Selama Ramadan, Telkomsel Manado siapkan sejumlah posko

Selama Ramadan, Telkomsel Manado siapkan sejumlah posko

Techno.id - Telkomsel Manado tampaknya tak ingin ketinggalan momen untuk memeriahkan bulan Ramadan tahun ini. Operator nomor satu di Indonesia tersebut kabarnya telah menyiapkan sejumlah posko Ramadan dan Idul Fitri (Rafi) di beberapa titik Provinsi Sulawesi Utara.

"Tahun ini untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, Telkomsel akan menyiapkan posko di beberapa titik di Provinsi Sulut," ungkap Royke Sumual, Branch Manager Telkomsel Manado seperti dilansir oleh Antara (18/6/15).

Royke menjelaskan posko Rafi ini akan diprioritaskan pada area padat penduduk yang mayoritas merayakan Idul Fitri dan di sepanjang jalur mudik yang nantinya dilewati oleh para pemudik.

"Posko Rafi selain masyarakat bisa membeli pulsa telepon, paket data, maupun perdana, juga kami menyiapkan penukaran poin dan lain sebagainya," ujar Royke.

Royke juga mengatakan, selain ditempat-tempat tadi, posko Rafi juga akan dibuka di setiap terminal bus, pelabuhan, dan Bandara yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

"Ini merupakan layanan servis yang kami berikan untuk pelanggan Telkomsel dan masyarakat Sulut dan sekitarnyasehingga memperoleh kemudahan dalam melakukan telekomunikasi," tutup Royke.

(brl/red)