Permudah silaturahmi, 3 hadirkan program bonus telepon murah meriah

Permudah silaturahmi, 3 hadirkan program bonus telepon murah meriah

Techno.id - Penetrasi smartphone di Indonesia telah mencapai 44 persen dari total pengguna ponsel baik di wilayah kota besar dan pedesaan. Para pengguna smartphone secara aktif menggunakan layanan data dan juga telepon sehingga potensi market masih tinggi.

Untuk memberikan apresiasi bagi pelanggan, 3 (Tri) memberikan kemudahan bersilaturahmi lewat telepon selama Ramadan dan Idul Fitri. Tri meluncurkan program terbaru bonus telepon hingga berhari-hari bagi semua pelanggan Tri prabayar selama Ramadan dan Idul Fitri.

Dolly Susanto, Chief Sales and Marketing Officer Tri, mengatakan Layanan data memang telah memberikan konektivitas luas bagi masyarakat Indonesia, tak heran masyarakat kerap saling berkirim pesan tertulis via layanan data. Namun, ada hal-hal yang terkadang tidak bisa diungkapkan hanya melalui aplikasi chatting atau sosial media, karena tidak mudah untuk mengekspresikan emosi walaupun dengan adanya emoticon.

Bersilaturahmi merupakan salah satu ibadah yang kerap dijalani oleh umat Islam sebagai aktualisasi ekspresi persaudaraan terutama dalam bulan Ramadan. Memahami hal tersebut, Tri memberikan bonus telepon hingga berhari-hari untuk pelanggan bersilaturahmi dengan sanak saudara dan kerabat.

Dengan program ini, pelanggan yang ingin berbicara atau mengungkapkan apapun lewat suara tidak lagi menjadi suatu yang sulit dan mahal karena Tri memberikan bonus telepon hingga berhari hari, imbuh Dolly.

Pelanggan Tri lama maupun baru, yang melakukan isi ulang pulsa regular baik fisik maupun elektrik mulai Rp 1.000 akan mendapatkan bonus telepon sebanyak 100 menit/hari ke semua pelanggan Tri hingga berhari-hari.

Mekanismenya adalah Isi ulang Rp 1.000 akan mendapatkan bonus telepon selama 1 hari, Sementara isi ulang Rp 2.000 Rp 4.900, selama 2 hari, dan isi ulang Rp 5.000 Rp 9.900, selama 5 hari. Untuk mendapatkan bonus telepon lebih lama lagi, pelanggan cukup mengisi ulang Rp 10.000 hingga Rp 19.900 untuk penggunaan bonus telepon selama 10 hari, Demikian juga dengan isi ulang Rp 20.000 dan lebih, Pelanggan dapat menggunakan bonus telepon selama 20 hari dengan durasi tetap sama yaitu 100 menit per hari.

(brl/red)