Sasar generasi muda, Indosat luncurkan "Program Kuning Itu Berani"

Sasar generasi muda, Indosat luncurkan "Program Kuning Itu Berani"

Techno.id - Operator "kuning" Indosat kembali melakukan terobosan. Menjelang HUT-nya, Indosat dikabarkan meluncurkan "Program Kuning Itu Bebas" yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan generasi muda.

Arno, Head of Regional Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua Indosat mengungkapkan program yang ditujukan untuk pengguna IM3 di Makassar ini menghadirkan kartu yang dapat digunakan untuk menikmati langsung paket telepon selama 30 menit dan 30 SMS ke semua operator setiap harinya. Tak hanya itu, program ini juga menawarkan layanan data, multimedia, dan social network dengan tarif yang kompetitif.

Dikutip dari Antara (3/9/15), bagi Anda pengguna IM3 yang berada di kawasan Makassar bisa langsung mendapatkan layanan ini dengan terlebih dahulu mengaktifkan kartu perdana IM3 Pinternet pulsa Rp 5.000 mulai tanggal 3 September 2015. Tak hanya program ini saja, kabarnya Indosat melalui IM3 juga akan memberikan tambahan data internet sebesar 1GB selama sebulan dan juga gratis akses Indosat super WiFi.

"Layanan kami akan selalu hadir dengan berbagai kelebihan dan fasilitas layanan lengkap serta terus berupaya mengembangkan program yang menarik bagi pelanggan," tutup Arno.

(brl/red)