CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 23 Desember 2015 15:00

Advan i45, gabungan Indosat Ooredoo - Advan fasilitasi 4G LTE

Kerjasama Indosat Ooredoo dan Advan bukan hanya bundling namun merupakan bagian dari transformasi dalam pengembangan dunia digital Indonesia.

Advan i45, gabungan Indosat Ooredoo - Advan fasilitasi 4G LTE

Techno.id - Untuk mempermudah jangkauan masyarakat dalam mendapatkan fasilitas jaringan 4G LTE, Indosat Ooredoo menggandeng Advan menyediakan paket bundling smartphone Advan i45.

Joy Wahyudi, Director & Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo mengungkapkan bahwa kerjasama antara Indosat Ooredoo dan Advan bukan hanya bundling namun merupakan bagian dari transformasi dalam pengembangan dunia digital Indonesia.

Melalui paket data yang ditawarkan, pelanggan Indosat Ooredoo dapat menikmati layanan internet 4Gplus yang sebanding dengan dengan tarif internet 3G.

Launching Advan i45
© 2015 techno.id/Indah Pertiwi

 

Advan 4G LTE i46 dilengkapi dengan OS Android 5.1 Lollipop, prosesor Quad-Core dengan kemampuan RAM 1GB dan kapasitas internal memori 8 GB yang dapat diperbesar hingga 32 GB. Untuk kebutuhan konektivitas, dual sim card GSM & 4G LTE, Wifi 802.11 a/b/g/n turut dihadirkan dan juga baterai sebesar 1400 mAh

Lebih lanjut, Joy mengatakan bahwa 4G hanya mencakup jaringannya dan ke depannya akan menggandeng teman-teman device lainnya untuk menunjukkan bahwa makin terjangkau untuk meningkatkan mutu dalam meningkatkan internet cepat.

Advan i45 dibanderol dengan harga Rp999 juta dengan fasilitas paket data sebesar 6GB untuk 3 bulan dan akan tersedia di gerai handphone Advan pada awal 2016 di kota besar Indonesia.

Saat ini, layanan 4Gplus Indosat Ooredoo telah tersedia di 21 kota di Indonesia dan segera disusul oleh 14 kota lainnya sampai akhir 2015. Pada saat diluncurkan, sebanyak 40 juta orang di Indonesia sudah dapat menikmati layanan 4Gplus dan Indosat Ooredoo berkomitmen menjangkau 5 juta orang lagi setiap bulannya selama tahun 2016.

 

WHAT TO READ NEXT ?