Indosat Ooredoo sabet The Most Trusted Company 2015

Indosat Ooredoo sabet The Most Trusted Company 2015

Techno.id - Indonesia Good Corporate Governance (IGCG) Award boleh jadi merupakan ajang istimewa bagi Indosat Ooredoo. Bagaimana tidak, operator telekomunikasi yang baru saja berganti nama itu berhasil meraih penghargaan sebagai The Most Trusted Company 2015.

Adapun penghargaan ini diselenggarakan langsung oleh Majalah SWA yang telah bekerja sama dengan Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) yang sebelumnya menggelar suveri bertajuk Corporate Governance Perception Index (CGPI).

"Kami bangga dan hal ini semakin memacu kami untuk memberikan yang terbaik kepada para stakeholder," ujar Group Head Investor Relation & Corporate Secretary Indosat Ooredoo, Harsya Denny Suryo sebagaimana dikutip dari Merdeka, Selasa (22/12).

Selama ini, IGCG memberikan penilaian berdasarkan hasil survei dan riset IICG. Sementara itu, IGCG sendiri biasanya selalu mengikutsertakan semua jenis perusahaan seperti publik, BUMN, non-BUMN, dan non-publik.

Menurut IGCG, Indosat Ooredoo memenangkan penghargaan di tahun ini karena dua alasan. Pertama, kinerja Indosat Ooredoo yang dinilai sebagai yang terbaik. Kedua, Indosat Ooredoo mendapat persepsi penting dari para investor dan analis pasar modal.

(brl/red)