CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 24 Maret 2016 16:00

Layanan Infinet bikin UKM bisa manfaatkan 4G LTE untuk bisnis

"Infinet ini kita yakini dapat meningkatkan efisiensi bisnis yang dilakukan UKM dengan kuota besar dan harga terjangkau yang kita sediakan."

Layanan Infinet bikin UKM bisa manfaatkan 4G LTE untuk bisnis

Techno.id - Pertumbuhan bisnis di kelas usaha kecil dan menengah (UKM) Indonesia terus menunjukkan angka positif dan potensial. Hal ini mendorong operator telekomunikasi XL Axiata berusaha menyediakan layanan inovatif bagi para pelaku bisnis UKM.

Inovasi berbentuk layanan baru yang ditelurkan XL diberi nama Infinet. Produk ini merupakan layanan mobile broadband 4G LTE pertama di Indonesia untuk solusi bisnis UKM. Kehadiran layanan Infinet diklaim melengkapi berbagai solusi bagi pelaku bisnis UKM yang selama ini sudah disediakan oleh XL melalui Digibiz.

"Kehadiran produk layanan ini merupakan wujud komitmen XL untuk dapat membantu kebutuhan para pelaku bisnis UKM dalam mengembangkan bisnisnya melalui ketersediaan akses Internet mobile berkecepatanan tinggi 4G LTE dengan kuota yang besar," ujar Ongki Kurniawan, Direktur/Chief Digital Service Officer XL.

Ongki memaparkan bahwa Infinet merupakan akses internet cepat mobile yang dapat digunakan secara bersama-sama di kantor atau di suatu lokasi tertentu. Produk ini juga dilengkapi dengan pilihan kuota yang besar untuk memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis UKM.

"Infinet ini kita yakini dapat meningkatkan efisiensi bisnis yang dilakukan UKM dengan kuota besar dan harga terjangkau yang kita sediakan. Dan dengan efisiensi pula, maka bisnisnya bisa lebih berpeluang untuk semakin berkembang," jelas Ongki.

WHAT TO READ NEXT ?