CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 22 Maret 2016 17:00

Batman v Superman bikin Indomaret-XL makin intim

Indomaret dan XL memberikan penawaran spesial bagi pelanggan supaya bisa memiliki merchandise resmi film yang digandrungi banyak orang.

Batman v Superman bikin Indomaret-XL makin intim

Techno.id - Kerjasama yang pernah dijalin antara XL Axiata dan Indomaret makin intim. Setelah pernah bekerjasama melalui program Harga Pas di bulan Oktober 2015, kedua perusahaan itu kembali menjalin kemitraan untuk membantu promosi film Batman v Superman : Dawn of Justice.

Momentum pemutaran film besutan Warner Brothers itu yang akan mulai tayang 24 Maret di bioskop Indonesia dimanfaatkan kedua perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Indomaret dan XL memberikan penawaran spesial bagi pelanggan supaya bisa memiliki merchandise resmi film yang digandrungi banyak orang.

Merchandise resmi dari Batman v Superman berupa tempat minum, tas, topi dan celengan yang bisa dibeli seharga Rp 13.900 bagi pelanggan XL setelah mengisi ulang pulsa senilai 100 ribu, 200 ribu dan 300 ribu di Indomaret seluruh Indonesia 30 April 2016.

"Program ini merupakan bentuk dari pengembangan kerjasama kedua pihak yang sebelumnya sudah kami rintis. Melalui kerjasama ini kami menawarkan kepada pelanggan potensial Indomaret untuk mengisi ulang 100 ribu ke atas, bonusnya cinderamata original dari film Batman v Superman dengan harga murah," kata Octavia Kurniawan, VP Modern Channel XL.

Wiwiek Yusuf selama Direktur Marketing Indomaret menyatakan Gerai Indomaret pada dasarnya ditujukan untuk semua kalangan masyarakat dari semua golongan ekonomi. Gerai Indomaret sebanyak 12.300 unit dan tersebar ke berbagai penjuru diklaim akan lebih mudah dijangkau masyarakat.

"Karena itu, kami mendukung program sales XL yang hendak menyasar pelanggan yang mengisi ulang denom tinggi. Program ini kami yakini bisa memberikan manfaat maksimal bagi kedua belah pihak," jelas Wiwiek di Indomaret Point Kemang, Jakarta.

Kerjasama yang berlangsung selama dua bulan ke depan ini diharapkan bisa mampu menjual ludes 300 ribu unit merchandise ke seluruh masyarakat pencinta karakter Batman v Superman.

 

WHAT TO READ NEXT ?