Juarai Piala Presiden, Persib dapat surprise Rp 400 juta dari Indosat

Juarai Piala Presiden, Persib dapat surprise Rp 400 juta dari Indosat

Techno.id - Indosat memberikan apresiasi kepada seluruh pemain Persib Bandung karena berhasil keluar sebagai juara di kompetisi Piala Presiden 2015, minggu 18 Oktober 2015. Tim sepakbola yang jadi kebanggaan warga Bandung itu berhasil memboyong Piala Presiden setelah mengalahkan Sriwijaya FC dari Palembang dengan skor akhir 2-0.

Hadiah kejutan yang diberikan Indosat kepada manajemen tim Persib berupa uang tunai sebesar Rp 400 juta. Tak hanya dana segar, tim sepakbola yang berdiri sejak tahun 1933 ini juga dihadiahi perangkat ponsel pintar bagi tiap pemain dan tim official.

Kami bangga dan mengucapkan selamat atas kemenangan Persib tadi malam di Final Piala Presiden 2015 dan mengapresiasi para bobotoh yang telah memberikan dukungan penuh kepada para pemain ketika berlaga secara tertib dan aman, kata Alexander Rusli, Presiden Direktur dan CEO Indosat.

Apresiasi tersebut diberikan langsung oleh Alexander secara simbolis kepada Umuh Muchtar selaku Manager Persib dan Atep Rizal, Kapten Tim Persib Bandung yang mewakili seluruh pemain yang juga ikut hadir di Kantor Pusat Indosat, Jakarta.

Kemitraan Indosat dan Persib sebenarnya telah terjalin sejak tahun 2013 dengan menjadi salah satu sponsor. Indosat juga menyediakan kartu perdana IM3 Persib yang memungkinkan para bobotoh berinteraksi satu sama lain secara gratis baik lewat SMS atau panggilan suara. Logo produk Indosat juga terpampang di seragam tim Persib yang dipakai setiap berlaga.

Beberapa program kerjasama telah dilakukan Indosat dengan Persib Bandung, termasuk pilihan paket layanan telekomunikasi bagi para bobotoh. Indosat senantiasa mendukung kemajuan persepakbolaan nasional dan mendukung kegiatan positif komunitas seperti yang dilakukan pendukung Persib dengan teknologi informasi dan telekomunikasi yang kami miliki, tambah Alexander.

Bonus apresiasi yang diberikan Indosat menambah dana yang dikantongi Persib karena berhasil keluar sebagai pemenang. Tim Maung Bandung itu juga mengantongi Rp 3 miliar karena jadi juara 1 Piala Presiden dan bonus Rp 1,2 miliar atas laga final yang dilakoninya.

(brl/red)