Indosat targetkan 1 Juta pelanggan TekTok Mobile hingga akhir 2015

Indosat targetkan 1 Juta pelanggan TekTok Mobile hingga akhir 2015

Techno.id - Pasca diperkenalkan sebulan yang lalu, respon masyarakat terhadap layanan TekTok Mobile dari Indosat dianggap belum antusias. Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah penggunanya yang masih di kisaran angka ratusan. Hal tersebut diamini oleh Dhoya Satyabima Sugarda, Division Head TekTok Mobile. Menurutnya hal tersebut wajar terjadi, karena layanan ini masih sangatlah baru.

"Kalau soal users kita belum terlalu banyak. Masih sedikitlah. Sekitar di bawah 500 users. Wajar saja, masih baru," jelas Dhoya.

Kendati demikian, Dhoya dan pihaknya masih optimis pengguna TekTok Mobile bisa mencapai angka satu juta hingga akhir tahun 2015. Dikutip dari Merdeka (6/5/15), sikap optimis tersebut tak lepas dari keyakinan Dhoya dan pihaknya bahwa layanan andalan Indosat ini adalah terobosan baru di industri seluler Indonesia. Bukan cuma dari cara aktivasinya yang berbeda, tapi juga dari sisi ekosistem dan data pelanggan yang lebih tertata.

Indosat targetkan 1 Juta pelanggan TekTok Mobile hingga akhir 2015

Peluncuran layanan TekTok Mobile Indosat 2015 Indosat

Namun, Dhoya menyadari jika layanan yang "diasuhnya" ini tidak akan sebesar IM3 dan Mentari, karena memang layanan ini ditujukan untuk mereka yang membutuhkan akses internet.

Sekadar informasi, semua aktivitas TekTok Mobile dilakukan secara online, mulai dari proses registrasi, memilih paket layanan, memilih nomor, melakukan pembayaran serta memeriksa saldo virtual account dan kuota.

(brl/red)