Indosat boyong piala Indonesia Good Corporate Governance Award 2015

Indosat boyong piala Indonesia Good Corporate Governance Award 2015

Techno.id - Reputasi Indosat sebagai operator telekomunikasi terbaik semakin terbukti. Seperti dikutip dari blog resmi Indosat (27/08/15), anggota grup Ooredoo itu baru saja dianugerahi penghargaan Indonesia Good Corporate Governance Award 2015 di kategori telekomunikasi dengan nilai sangat baik.

"Indosat sebagai perusahaan publik, berkomitmen untuk selalu menerapkan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance) dan Standar Etika (Code of Ethics) kepada para pemangku kepentingan Indosat dan anak perusahaannya. Semoga penghargaan ini akan menjaga konsistensi kami dalam menerapkan GCG di masa yang akan datang," Harsya Denny Suryo, Group Head Investor Relations & Corporate Secretary Indosat, mengungkapkan kepuasannya mewakili segenap tim Indosat.

Penganugerahan gelar tersebut berdasarkan penilaian dari Economic Review, bekerja sama dengan IPMI International Business School dan Sinergi Daya Prima. Adapun kriteria yang dinilai, yakni penerapan Good Corporate Governance (GCG) tahun 2014 ditambah dengan perhitungan dan analisa data yang diperoleh dari Laporan Tahunan 2014, website, dan sumber informasi lainnya.

Indosat sendiri terus mencoba berinovasi dan menghadirkan layanan yang memanjakan pelanggan setianya. Salah satu buktinya ialah perusahaan yang identik dengan warna kuning itu sedang bekerja sama dengan DoCoMo, operator terkemuka dari Jepang, untuk menyempurnakan eSIM. Dengan eSIM, pelanggan tak perlu lagi berganti kartu SIM meski sedang berada di luar kawasan Indonesia.

(brl/red)