CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 28 Agustus 2015 07:00

Indosat berikan pulsa gratis ke pelanggan Kota Manado

Indosat menawarkan program Untung Terima Telpon untuk pelanggannya di wilayah Manado, Palangkaraya, dan Padang.

Indosat berikan pulsa gratis ke pelanggan Kota Manado

Techno.id - PT Indosat terus berinovasi dengan menghadirkan berbagai program dan layanan untuk para pelanggan, khususnya pelanggan di Kota Manado, Sulawesi Utara. Indosat memperkenalkan program terbaru dari IM3 yang biasa dipanggil "Untung Terima Telpon".

"Untuk menjawab kebutuhan masyarakat di Kota Manado, kami kembali menghadirkan program-program yang menguntungkan pelanggan setia Indosat," kata Head of Area Sumapa Hendi Gunawan di Manado, seperti yang dikutip dari AntaraNews (27/8/15).

Program terbaru dari IM3 tersebut akan memberikan benefit ke pelanggan berupa bonus pulsa setelah pelanggan menerima telepon dari operator lain minimal satu menit. Pelanggan dapat menikmati program ini mulai tanggal 13 Agustus hingga 12 Oktober 2015.

"Sebagai operator yang mengerti kebutuhan pelanggannya, Indosat memberikan keuntungan tambahan dalam mereka berkomunikasi serta berkomitmen selalu memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan Indosat, kami mempersembahkan 'Program Untung Terima Telpon' khusus wilayah Manado, Palangkaraya, dan Padang," katanya.

Dari program tersebut, pelanggan akan menerima pulsa Rp 500 pada panggilan telepon keempat dan seterusnya. Pulsa itu sendiri akan diterima manakala pelanggan telah menelepon minimal satu menit dari operator lain. Sedangkan masa berlaku bonus pulsa ini hanya dapat dinikmati selama tujuh hari saja.

Pulsa terima telpon dapat diakumulasikan mengikuti masa berlaku terpanjang. Bonus pulsa dapat digunakan untuk menelepon dan SMS ke sesama Indosat, serta penggunaan data retail. Selain itu, bonus pulsa tidak dapat ditransfer ke pelanggan lain. Info lengkap Program Untung Terima Telpon dapat dilihat di www.indosat.com/terimatelepon atau tekan *123*33#.

WHAT TO READ NEXT ?