CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 12 April 2016 10:35

Berkat Skrill, Indosat Dompetku bisa kirim uang dari seluruh dunia

Kerjasama Indosat Dompetku dengan Skrill membuat pelanggan bisa mengirim uang dari seluruh dunia ke Indonesia secara online.

Berkat Skrill, Indosat Dompetku bisa kirim uang dari seluruh dunia

Techno.id - Layanan uang digital lewat ponsel makin mempermudah proses pengiriman uang ke seluruh dunia. Masyarakat Indonesia sekarang bisa menikmati kemudahan tersebut setelah Indosat Dompetku Pengiriman Uang (DMP) kini terkoneksi dengan jaringan global Skrill.

Skrill, sebagai bagian dari Paysafe Group, merupakan penerbit e-money resmi pertama di Eropa, dengan sekitar 40 juta nasabah, 180 ribu merchants, dan memproses transaksi senilai hampir 16 Milyar Euro per tahun. Skrill juga telah beroperasi di lebih dari 200 negara dan melayani lebih dari 40 mata uang.

Kerjasama yang sudah dilakukan Indosat Dompetku dengan Skrill membuat pelanggan bisa memakai layanan ini untuk pengiriman uang dari seluruh dunia secara online ke Indonesia, dapat diakses langsung selama 24 jam.

Caranya, pengirim cukup buka rekening Skrill dan mengisi saldo Skrill menggunakan kartu kredit atau bank transfer, lalu kemudian dikirim ke nomor HP Indosat, maka penerima akan menerima dananya dalam rekening Dompetku Indosat dan segera bisa digunakan real time.

Tak hanya itu, nasabah yang memiliki dana dalam rekening Skrill pun dapat mencairkan dana mereka langsung ke dalam rekening Dompetku sehingga langsung bisa digunakan saat itu juga, seperti ditarik tunai dilokasi partner Indosat antara lain: Gerai Indosat Ooredoo, Alfamart, Alfamidi, atau dana dapat juga ditransfer ke rekening bank lain di Indonesia yang terdapat dalam jaringan ATM Bersama hanya dengan tarif transfer ATM normal.

WHAT TO READ NEXT ?