CONNECT WITH US
Fauzan Jamaludin |
 16 Maret 2016 20:00

Alami reshuffle, inilah jajaran komisaris baru Indosat Oredoo

Indosat Ooredoo memutuskan untuk memberhentikan dengan hormat Nasser Mohammed Marafih sebagai Komisaris Utama. Siapa penggantinya?

Alami reshuffle, inilah jajaran komisaris baru Indosat Oredoo

Techno.id - Provider kartu GSM yang satu ini memang sudah tak asing lagi di telinga pengguna ponsel di Indonesia. Keberadaaan, eksistensi, dan kontribusi Indosat pun telah banyak dirasakan pengguna setianya.

Perbaikan dan peningkatan kualitas untuk para konsumen pun tak berhenti diberikan oleh Indosat yang telah bertransformasi menjadi Indosat Oredoo. Kini, giliran jajaran petinggi Indosat Oredoo yang mengalami reshuffle.

Ya, seperti yang telah diberitakan oleh Merdeka.com® pada hari Rabu (16/03/16), Indosat Ooredoo baru saja mengganti jajaran komisarisnya. Hal itu sesuai dengan hasil dari Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Berdasarkan siaran persnya, RUPSLB Indosat Ooredoo memutuskan untuk memberhentikan dengan hormat Nasser Mohammed Marafih sebagai Komisaris Utama, Ahmed Yousef Ebrahim Al-Derbesti, Khalid Ibrahim A. Al-Mahmoud, dan Cynthia Alison Gordon sebagai Komisaris.

Jajaran komisaris baru Indosat Oredoo
© 2016 merdeka.com/merdeka.com

Dalam RUPSLB itu, juga memutuskan untuk mengangkat Waleed Mohamed Ebrahim Alsayed sebagai Komisaris Utama Perseroan, Ajay Bahri, Hans Anthony Kuropatwa, Ian Charles Dench sebagai Komisaris Perseroan. Praktis, saat ini nama-nama berikut merupakan Komisaris di jajaran Indosat Ooredoo:

1. Waleed Mohamed Ebrahim Alsayed sebagai Komisaris Utama
2. Ajay Bahri sebagai Komisaris
3. Hans Anthony Kuropatwa sebagai Komisaris
4. Chris Kanter sebagai Komisaris
5. Astera Primanto Bhakti sebagai Komisaris
6. Beny Roelyawan sebagai Komisaris
7. Ian Charles Dench sebagai Komisaris
8. Richard Farnsworth Seney sebagai Komisaris Independen
9. Elisa Lumbantoruan sebagai Komisaris Independen
10. Wijayanto Samirin sebagai Komisaris Independen

Semoga saja pergantian jajaran komisaris tersebut semakin membawa Indosat Oredoo ke arah yang lebih baik dalam hal pelayanan pada pelanggan setianya di Indonesia...

 

WHAT TO READ NEXT ?