CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 15 Maret 2016 11:00

Berevolusi, identitas Indosat Dompetku sekarang pakai email

"Dompetku+ akan membuat semua kegiatan masyarakat semakin aman dan mudah melalui teknologi digital."

Berevolusi, identitas Indosat Dompetku sekarang pakai email

Techno.id - Layanan pembayaran digital dari Indosat Ooredoo, Dompetku mendapat pemutakhiran fitur. Pembaruan layanan yang dilakukan Indosat Ooredoo yang dinamai Dompetku+ menggunakan email sebagai identitas akun untuk berbagai transaksi secara online yang diklaim aman dan mudah.

Dompetku+ disebutkan bisa dimanfaatkan untuk belanja online, kirim uang online, serta tarik uang tunai. Pemanfaatan email sebagai identitas akun membuat Dompetku+ dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat tanpa tergantung dengan operator telekomunikasi tertentu.

“Teknologi digital telah memberi berbagai solusi yang semakin memudahkan semua kegiatan manusia di era digital saat ini. Dompetku+ akan membuat semua kegiatan masyarakat semakin aman dan mudah melalui teknologi digital,” kata President Director & CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli.

Dompetku+ diakui jadi layanan yang sangat aman karena notifikasi akan dikirimkan oleh Indosat Ooredoo untuk setiap transaksi. Untuk pilihan mekanisme pembayaran dengan kartu kredit, Dompetku+ menggunakan verifikasi keamanan 3D dan data kartu kredit yang digunakan tidak akan terpampang di website di mana transaksi online dilakukan.

Dompetku+ memberi berbagai kemudahan untuk transaksi online ke berbagai merchant online, selain dapat menggunakan kartu kredit sebagai mekanisme pembayaran, semua transaksi tersebut cukup dilakukan menggunakan akun email. Pelanggan juga tidak perlu memasukkan berbagai data personal setiap melakukan transaksi karena data cukup dimasukkan sekali saat registrasi.

WHAT TO READ NEXT ?