5 Keunggulan khusus yang ditawarkan XL Prioritas

5 Keunggulan khusus yang ditawarkan XL Prioritas

Techno.id - XL Axiata baru saja mengumumkan kelahiran produk barunya yang dikhususkan bagi pelanggan pascabayar bernama XL Prioritas. Produk yang disediakan untuk mendongkrak jumlah pelanggan di layanan pascabayar XL yang sekarang ini baru berjumlah 400 ribu pelanggan dari total 41,5 juta pelanggan.

Perusahaan ini menyebutkan produk barunya ini menawarkan sejumlah manfaat bagi pelanggan. Setidaknya ada 5 keunggulan yang disediakan XL secara khusus untuk pelanggan XL Prioritas.

Pertama, prioritas penggunaan di jaringan 4G LTE tercepat. Dengan prioritas penggunaan jaringan, maka pelanggan XL Prioritas akan mendapatkan akses internet yang cepat dan stabil. Bahkan di waktu sibuk pun, pelanggan tetap dapat merasakan akses internet yang utama dibanding non XL Prioritas.

Kedua, fasilitas worry free nelpon dan SMS AnyNet yang bisa dipakai berkomunikasi ke semua operator. XL mengklaim bahwa ini merupakan layanan pertama di Indonesia dengan fasilitas tersebut. Paket yang disediakan dalam XL Prioritas memberikan pilihan paket Data dengan bonus telepon dan SMS ke semua operator.

Ketiga, fasilitas bernama worry free Data Roaming. Fasilitas yang khusus di XL Prioritas ini memberikan fasilitas worry free untuk Data Roaming dengan tarif flat. Dengan begitu, pelanggan yang berada di luar negeri dapat menggunakan layanan data bebas rasa khawatir.

(brl/red)