WhatsApp sedang menguji coba berbagi status otomatis ke Instagram

WhatsApp sedang menguji coba berbagi status otomatis ke Instagram

Techno.id - Beberapa waktu lalu, WhatsApp meluncurkan kemampuan untuk membagikan pembaruan status secara otomatis ke Facebook untuk beberapa pengguna beta. Sementara menunggu fungsionalitas tersebut tersedia untuk semua orang, Meta sekarang sedang menguji coba berbagi pembaruan status secara otomatis ke Instagram.

Dalam pembaruan 2.23.25.20 WhatsApp beta untuk Android, opsi untuk membagikan pembaruan status ke Facebook dan Instagram telah terlihat di menu pengaturan privasi status aplikasi, di mana saat ini pengguna dapat memilih kontak mana yang dapat melihat pembaruan status mereka.

Belum jelas kapan Meta berencana menyediakan fitur berbagi status di Facebook dan Instagram secara luas. Banyak fitur baru dan peningkatan untuk pembaruan status WhatsApp telah diuji coba selama beberapa bulan terakhir, tetapi Meta agak lambat dalam meluncurkannya ke publik.

Untuk saat ini WhatsApp tampaknya berfokus pada fitur-fitur yang berhubungan dengan keamanan. Aplikasi ini menerima opsi untuk menyembunyikan obrolan yang terkunci di balik kode rahasia beberapa hari yang lalu, dan pengembangnya baru-baru ini menyoroti bagaimana aplikasi ini meningkatkan keamanan dan privasi pengguna saat mereka melakukan panggilan melalui WhatsApp.

(brl/red)