WhatsApp bakal luncurkan fitur avatar, pengguna bisa ekspresikan emosi dengan lebih seru

WhatsApp bakal luncurkan fitur avatar, pengguna bisa ekspresikan emosi dengan lebih seru

Techno.id - WhatsApp secara rutin mengirimkan pembaruan aplikasi untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Sudah banyak fitur baru yang diluncurkan. Teranyar, pengguna bisa mengirimkan video dalam format HD.

Kabarnya saat ini aplikasi besutan Meta ini sedang mengembangkan fitur yang memungkinkan pengguna mengirimkan avatar mereka sebagai reaksi.

Sama seperti reaksi emoji, pengguna bisa memilih dari total delapan avatar per WABetaInfo. Fitur ini seharusnya diaktifkan pada versi 2.23.18.9 WhatsApp beta untuk Android. Tetapi tidak seperti kebanyakan versi beta WhatsApp lain, versi yang satu ini tampaknya belum diluncurkan secara luas untuk para penguji.

WhatsApp bakal luncurkan fitur avatar, pengguna bisa ekspresikan emosi dengan lebih seru foto:WABetaInfo

Ketika tersedia secara luas, pengguna seharusnya dapat beralih ke reaksi avatar dengan opsi tepat di sebelah kumpulan reaksi emoji yang ada. Tidak diragukan lagi bahwa avatar menawarkan sentuhan yang lebih pribadi dibanding reaksi emoji dasar.

Meskipun pengguna bisa mendapatkan WhatsApp untuk Android beta v2.23.18.9 melalui Google Play Store sekarang, namun visibilitas fitur reaksi avatar baru ini belum terjamin.

(brl/red)