Sony Playstation umumkan 6 update di pameran tahunan, dari perangkat baru hingga remake game lawas

Sony Playstation umumkan 6 update di pameran tahunan, dari perangkat baru hingga remake game lawas

Techno.id - Baru-baru ini Sony kembali menggelar Playstation Showcase. Pameran tahunan ini sekaligus sebagai ajang untuk mengumumkan perilisan atau pengembangan ha-hal yang berhubungan dengan playstation seperti konsol game, game baru, ataupun peningkatan versi dari game-game terdahulu.

Pada 2023, fokus utama pameran ini adalah berita terbaru dan games untuk PS5 dan PSVR2. Techno.id sudah merangkum setidaknya ada enam hal besar yang diumumkan Sony di pameran ini yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Handheld jenis baru

Sony mengumumkan sebuah perangkat dengan nama kode Project Q yang memungkinkan pemain melakukan streaming game apa pun dari konsol PlayStation 5 menggunakan Remote Play melalui WiFi.

Perangkat ini memiliki layar HD 8 inci dan semua tombol serta fitur yang dimiliki pengontrol DualSense. Sayangnya Sony tidak mengumumkan tanggal perilisan preangkat ini. Selain itu, Sony juga mengungkapkan earbud PlayStation 5 resmi pertama.

2. Spiderman 2

Meskipun Playstation tidak mengumumkan tanggal resmi perilisan Spider-Man 2, namun dalam pameran tersebut Playstation mempertontonkan pertunjukan gameplay yang panjang yang menampilkan Spider-Men: Peter Parker dan Miles Morales.

Jurus baru Peter berkisar pada Symbiote Suit dan beberapa jurus baru yang menarik dari Miles. Trailer ini juga mengungkapkan penjahat Spiderman lainnya yakni Kraven the Hunter.

Magang: Millenia Ramadita

(brl/red)