Main PS2 di smartphone bisa lebih seru, begini cara menerapkannya

Main PS2 di smartphone bisa lebih seru, begini cara menerapkannya

Techno.id - Berkat kecanggihan teknologi masa kini, bermain game sangat mudah dilakukan. Ada berbagai perangkat bisa dipakai untuk main game, seperti smartphone, laptop/PC, maupun konsol game. Di perangkat konsol game, terdapat gaung jenama cukup populer yaitu PlayStation.

Bagi penggemar game tentu sudah tidak asing dengan konsol PlayStation. Perangkat tersebut dapat menyajikan berbagai game menarik dan seru untuk dimainkan pengguna. Bahkan dalam perkembangannya, saat ini terdapat PlayStation 5 atau PS 5 yang tengah populer di kalangan pecinta game.

Namun di balik kesuksesan PS 5, terdapat perangkat konsol yang sangat populer, yaitu PS 2. Ya, generasi PlayStation 2 merupakan konsol game sangat membekas bagi para milenial. Pasalnya PS2 menjadi awal game PlayStation dikenal secara luas.

Nah, bagi kamu ingin bernostalgia dengan PS2, bisa loh dimainkan dalam smartphone. Wah, tentu memainkan PS2 di perangkat ponsel pintar bisa menjadi alternatif keseruan bermain game.

Lantas bagaimana cara menerapkan PS2 di perangkat handphone? Nggak usah bingung! Berikut Techno.id sajikan cara bermain PS di smartphone yang dirangkum dari kanal YouTube Retro&random.

(brl/red)