Sekarang WhatsApp membuat fitur berbagi layar menjadi lebih mudah di perangkat Android

Sekarang WhatsApp membuat fitur berbagi layar menjadi lebih mudah di perangkat Android

Techno.id - WhatsApp telah menambahkan banyak fitur baru ke aplikasi pesan instan selama beberapa tahun terakhir. WhatsApp memastikan bahwa apa pun bentuk komunikasi yang kamu butuhkan, aplikasi ini menawarkan kemampuan tersebut. Awal tahun ini, WhatsApp menambahkan fitur berbagi layar, dan sekarang, WhatsApp membuatnya lebih baik lagi dan lebih mudah.

Kamu bisa mendapatkan audio selama berbagi layar

Kini fitur berbagi layar WhatsApp dapat menghadirkan kemampuan audio juga. Menurut laporan Android Authority, versi terbaru WhatsApp (2.23.25.20) untuk Android berisi rangkaian kode yang menjelaskan tentang fitur yang akan datang.

Ketika kamu berbagi layar dengan orang di sisi lain panggilan, isi layar akan terlihat bersama dengan audio dari telepon. Jadi, kamu dapat menonton video bersama atau mendengarkan musik bersama. Kamu bahkan mungkin dapat bermain game sementara orang lain menontonnya secara langsung.

Sekarang WhatsApp membuat fitur berbagi layar menjadi lebih mudah di perangkat Android foto: whatsapp

Fitur yang akan datang ini dapat membuat presentasi menjadi lebih mudah. Fitur ini juga dapat digunakan untuk pemecahan masalah yang lebih baik saat kamu membantu orang tua ketika mereka terjebak dalam memahami beberapa fitur ponsel.

Fitur ini juga dapat digunakan untuk membuat acara nonton bareng di mana kamu dan teman-teman dapat menonton film atau acara TV bersama-sama. Namun, ada beberapa pembatasan dari aplikasi seperti Disney+, Netflix, dan Prime Video, sehingga mereka mungkin menonaktifkan berbagi layar. Namun, kamu bisa menonton video offline bersama-sama.

Fitur ini belum muncul dalam versi beta aplikasi, jadi perlu waktu sebelum WhatsApp mulai menguji kemampuan audio saat berbagi layar. Setelah pengujian selesai, fitur ini dapat diluncurkan secara bertahap ke pengguna Android. Apakah fitur ini akan hadir untuk pengguna iOS atau tidak? Masih harus ditunggu.

(brl/red)