Sambut bulan puasa, WhatsApp luncurkan paket stiker bertema Ramadhan

Sambut bulan puasa, WhatsApp luncurkan paket stiker bertema Ramadhan

Techno.id - Tidak lama lagi umat muslim di seluruh dunia akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Di bulan yang penuh berkah ini, umat disarankan untuk melakukan berbagai kebaikan.

Selain itu, Ramadhan juga menjadi momen yang tepat untuk saling mempererat hubungan dengan keluarga dan teman. Selain berbagi makanan dan kebersamaan, Ramadhan juga menjadi momen untuk saling mendoakan antarsanak saudara, baik yang dekat maupun yang jauh.

Sambut bulan puasa, WhatsApp luncurkan paket stiker bertema Ramadhan foto: whatsapp

Nah dalam memeriahkan bulan suci Ramadhan tahun ini, WhatsApp menghadirkan paket stiker terbaru. Paket stiker ini dirancang khusus untuk memudahkan kamu dalam berbagi ucapan dan doa dengan orang-orang tersayang.

Paket stiker Ramadhan WhatsApp tersedia sejak 8 Maret 2024. Kamu dapat menggunakannya dengan mudah melalui ikon stiker di dalam chat. Kemudian, tekan simbol "+" untuk melihat semua pilihan paket stiker yang tersedia di wilayah kamu.

Privasi kamu tetap terjaga. Sama seperti pesan WhatsApp lainnya, stiker yang kamu kirimkan dienkripsi secara end-to-end, sehingga pesan tersebut hanya dapat dibaca oleh pengirim dan penerima.

(brl/red)