Ragnarok Origin versi baru segera dirilis, Pevita Pearce didapuk jadi ambassador

Ragnarok Origin versi baru segera dirilis, Pevita Pearce didapuk jadi ambassador

Techno.id - Publisher dan developer game yang fokus pada game online dan mobile Gravity Game Hub akhirnya bakal meluncurkan game Ragnarok Origin (RO) versi baru yang segar. Tentu saja peluncuran ini akan kembali menggugah kenangan klasik para pemain Ragnarok game.

Peluncuran ini dilakukan setelah pendaftaran pra-registrasi mencapai 8 juta pendaftar dalam beberapa minggu. Rencananya peluncuran resmi (official launch) Ragnarok Origin dijadwalkan 6 April 2023. Game ini nantinya akan tersedia di beberapa platform seperti iOS, Google Play, Huawei AppGallery, dan OPPO App Market, serta PC client. Nah pemain dapat melakukan pre-install client dan mendapatkan akses instan ke benua Midgard pada 6 April mulai pukul 00.00 WIB!

Ragnarok Origin versi baru segera dirilis, Pevita Pearce didapuk jadi ambassador (Foto: Ragnarok Origin/Unipin)

Lantas apakah game ini akan tetap mempertahankan ciri khasnya? Yap! Ragnarok Origin tetap mempertahankan gameplay klasik Ragnarok Online. Bahkan pada game versi anyar ini, benua Midgard yang misterius akan dibuat ulang sambil memperkenalkan kembali enam Job klasik berikut Job System khas Ragnarok Online.

Namun, game ini bakal meninggalkan gameplay MMO konvensional dan memperkenalkan gaya gameplay inovatif. Pengalaman leveling yang menyenangkan dan santai bagi para pemain diberikan melalui sistem AFK leveling dan sistem kartu. Selain itu, pemain juga dapat menikmati pengalaman bermain game yang menyenangkan dan unik melalui fitur fashionable costume, serta pet dan mount yang lucu.

Ragnarok Origin versi baru segera dirilis, Pevita Pearce didapuk jadi ambassador

Untuk dapat mengakses fitur-fitur ini dengan lebih lengkap, para pemain dapat menggunakan Nyan Berry, mata uang premium di Ragnarok Origin. Memfasilitasi para pemain untuk lebih mudah melakukan top-up Nyan Berry, Gravity Game Hub menggandeng UniPin sebagai partner pembayaran resmi.

Wah ada Pevita Pearce nih

Ragnarok Origin versi baru segera dirilis, Pevita Pearce didapuk jadi ambassador

Nah berbarengan dengan peluncuran Ragnarok Origin, Gravity Game Hub juga merilis video TVC eksklusif yang menampilkan ambassador Ragnarok Origin, Pevita Pearce.

Sebagai seorang aktris muda, Pevita telah menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa sejak membintangi film Denias, Senandung di Atas Awan pada usia 13 tahun. Dengan jumlah pengikut Instagram yang mencapai 14,47 juta, ia juga merupakan seorang gamer yang senang bermain game mobile pada waktu senggangnya. Sebagai seorang pemain Ragnarok Online, Pevita sangat antusias diangkat menjadi ambassador Ragnarok Origin di Indonesia.

TVC Ragnarok Origin yang menampilkan Pevita merupakan hasil produksi tim yang sama dengan TVC Ragnarok Online original. Setting dalam video tersebut adalah sebuah bar Izlude yang direkayasa ulang. Peran Pevita adalah seorang Lord Knight yang bertemu kembali dengan teman-temannya yang dulunya bermain Ragnarok Online bersama.

Ragnarok Origin versi baru segera dirilis, Pevita Pearce didapuk jadi ambassador (Foto: YouTube/@RagnarokOriginSEA)

Mereka akan terlibat dalam pertarungan melawan Baphomet di benua Midgard, di mana kamera kemudian memperlihatkan lingkungan yang realistis dan mendalam, dihiasi elemen-elemen Ragnarok Origin.

(brl/red)