Cara main game Yuk Sahur di aplikasi McDonald’s, menang kalah dapat rewards

Cara main game Yuk Sahur di aplikasi McDonald’s, menang kalah dapat rewards

Techno.id - Bermain games saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda. Bahkan banyak anak muda yang serius menggeluti profesi sebagai gamers profesional. Mereka masuk dalam tim e-Sports dan mengikuti turnamen berbagvai jenis games.

Tapi banyak juga lho yang bermain games hanya sekadar untuk mengisi waktu luang. Apalagi saat Ramadan seperti sekarang. Nggak ada salahnya sih untuk bermain games tapi tetap jangan melupakan ibadah ya.

Biasanya, selama ini untuk bermain games, kamu harus mengunduh aplikasi games tersebut sebelum dimainkan. Tapi ada yang menarik nih, di aplikasi McDonalds ada lho game serunamanya Yuk Sahur.

Meski namanya Yuk Sahur, tapi game ini bisa dimainkan kapan saja. Bisa juga dimainkan sambil ngabuburit. Permainan jenis casual game ini bisa dimainkan sendiri (single player) maupun duel dengan teman (multiplayer).

Cara main game Yuk Sahur di aplikasi McDonalds, menang kalah dapat rewards

Cara memainkannya pun terbilang mudah. Kamu tinggal buka aplikasi McDonalds. Di halaman muka akan langsung terpampang game tersebut. Kamu tinggal klik Mainkan Sekarang. Kamu akan mendengar backsound tabuhan beduk layaknya orang membangunkan sahur.

Setelah itu kamu tinggal pilih opsi mau main sendiri (1 player) atau duel (2 player). Setelah memilih opsi bermain, selanjutnya kamu tinggal memilih lokasi permainan. Ada tiga pilihan yakni di Desa, di Perumahan, atau di Kota.

Setelah memilih lokasi, kamu tinggal klik Mainkan Sekarang. Nah untuk memainkannya kamu harus olahraga jempol ya. Sebab, kamu bertugas memukul bedug yang ada di bagian bawah layar smartphone kamu dengan ketukan jempol.

Tapi ingat, kamu harus memukul bedug di depan rumah yang lampunya tidak menyala dan tidak ada larngan berisik. Dengan begitu kamu akan mendapatkan nilai.

Tapi jika kamu memukul bedug di depan rumah yang ada larangan untuk membuat kebisingan, maka nilai kamu akan dikurangi. Kamu harus menyelesaikan tugas tersebut hingga waktu tertentu.

Cara main game Yuk Sahur di aplikasi McDonalds, menang kalah dapat rewards

Nah setiap kali pemain menyelesaikan misi untuk mencapai skor yang ditentukan, maupun duel dengan teman, maka ia akan mendapatkan rewards berupa penawaran spesial di aplikasi McDonalds setiap hari.

McDonalds ingin menghadirkan keseruan di setiap saat bahkan saat makan sahur di kala rasa ngantuk masih melanda. Game Yuk Sahur dapat dimainkan kapan saja dan akan lebih seru lagi jika dimainkan bersama teman. Menang atau kalah akan mendapatkan reward yang menarik sebagai wujud semangat berbagi kami dengan para pelanggan,tutup Thomas Syahreza, Associate Director of Digital, McDonalds Indonesia.

Penasaran dengan keseruan permainan ini? Silahkan mencoba!

(brl/red)