Nuon Digital Indonesia rilis game premium Cursed Mansion garapan developer games asal Bandung

Nuon Digital Indonesia rilis game premium Cursed Mansion garapan developer games asal Bandung

Techno.id - Nuon Games, unit bisnis PT Nuon Digital Indonesia (NUON) yang berfokus pada Games Publishing Business, merilis game baru belum lama ini. Game berjudul Cursed Mansion ini merupakan garapan developer games asal Bandung, Dragon Emperor.

Game bertema Horror Pixel Art 2D ini dirilis secara global serentak pada akhir Maret 2023 lalu untuk personal computer melalui Steam. Game ini menggunakan bahasa Inggris, dan nantinya akan tersedia dalam tiga bahasa tambahan, yakni Jepang, Korea, dan Mandarin.

Mengusung tema horror klasik menggunakan style pixel art, Cursed Mansion berfokus pada puzzle dan story yang bercabang. Pemain akan dihadapkan pada experience sebagai Rose, sang tokoh utama yang terjebak di dalam sebuah Mansion yang penuh dengan berbagai misteri dan teka-teki di dalamnya.

Dalam gameplay, pemain akan mandapat pengalaman Randomize yang berbeda setiap pemain mengulang permainannya, sehingga teka-teki yang akan dihadapi pemain menjadi lebih tricky dan menantang. Ditambah dengan multiple choice yang dapat dipilih pemain, game ini mengajak pengguna dapat memecahkan misteri dan mengungkap fakta yang terjadi di dalam Mansion.

Nuon Digital Indonesia rilis game premium Cursed Mansion garapan developer games asal Bandung

Game ini akan difokuskan untuk rilis di pasar Amerika dan Eropa, menyusul di kawasan Asia Timur seperti China, Jepang, dan Korea. Di Indonesia, Nuon Games optimistis bisa mengeksplorasi lebih jauh pasar game yang lebih luas dengan menggandeng pengembang lokal, seiring pesatnya perkembangan industri game dan kualitas pengembang lokal yang mampu bersaing di pasar internasional.

Kami berharap game premium ini menjadi langkah strategis, mengingat pasar game premium merupakan pangsa pasar yang sangat menarik untuk bisa dieksplorasi. Nuon Digital Indonesia sangat mendukung pengembangan game nasional dengan akselerasi studio game lokal dengan kualitas yang mampu bersaing di pasar internasional, ujar CEO Nuo, Aris Sudewo.

Sebagai informasi, game premium menjadi salah satu lini yang mulai banyak diminati gamers di seluruh dunia, khususnya beberapa negara maju seperti region Amerika Utara dan Eropa.

(brl/red)