Begini cara main casual game di aplikasi LinkAja, nggak perlu download

Begini cara main casual game di aplikasi LinkAja, nggak perlu download

Techno.id - Kamu penyuka casual game (mgames)? Nah sekarang untuk memainkan jenis game ini nggak perlu repot. Nggak perlu pakai aplikasi khusus apalagi harus download game-nya. Sebab, kamu bisa memainkannya di aplikasi penyedia layanan uang elektronik LinkAja.

Maklum, LinkAja baru saja melakukan kemitraan strategis dengan Mineski Global, organisasi e-Sports terbesar di Asia Tenggara yang juga menyediakan ekosistem gaming terlengkap. Sekadar informasi, mgames adalah platform casual game yang dibuat Mineski Global yang menawarkan berbagai macam permainan yang seru dan mudah untuk dinikmati tanpa perlu mendownload.

Begini cara main casual game di aplikasi LinkAja, nggak perlu download Acara peluncuran mgames LinkAja X Mineski Global

Fitur mgames ini dapat diakses untuk seluruh pengguna LinkAja pada halaman utama aplikasi dan terintegrasi penuh dalam ekosistem pembayaran LinkAja untuk seluruh pengguna di Indonesia. Tentu saja kehadiran mgames di aplikasi LinkAja untuk memperkaya pengalaman bertransaksi digital bagi lebih dari 80 juta pengguna LinkAja.

Kolaborasi ini menunjukkan komitmen Mineski Global untuk membangun komunitas melalui kecintaan dan hasrat yang sama untuk seluruh komunitas game dan juga pertumbuhan industri gaming di Tanah Air, ujar Felix Susanto, Head of BD & Partnership Global mgames.

Terdapat 200 lebih pilihan judul casual game yang dapat dimainkan. Seluruh Pengguna LinkAja dapat mengajak bermain bersama dengan pengguna lain melalui aplikasi LinkAja dan dapat menjalin pertemanan baru melalui aplikasi ini.

Beberapa games yang diperkenalkan pada saat peluncuran mgames ini seperti Hamster Pop, Connect The Bubbles, Choco Loco, Elements Blocks, Jewel Blocks, Furious Speed, Tower Boxer, Neon Tower, Dices 2408, Falling Fruits, ONET Connect dan Merge Blocks.

Begini cara main casual game di aplikasi LinkAja, nggak perlu download

Untuk mengakses mgames pada aplikasi LinkAja, pengguna masuk ke halaman utama LinkAja kemudian klik menu mgames lalu pilih jenis game yang akan dimainkan. Jika ingin mengikuti turnamen, pengguna bisa memilih games yang ada di menu bertanding dan membutuhkan token untuk ikut bertanding di turnamen. Untuk token dapat dengan mudah di beli dengan saldo LinkAja di menu token. Setelah itu klik bermain dan pengguna bisa langsung memainkan game pilihan.

Kolaborasi ini sejalan dengan tujuan kami dalam memperluas ekosistem digital guna mendorong inklusi keuangan serta meningkatkan ekonomi kreatif dan ekonomi digital yang ada di Indonesia. Kami melihat adanya kolaborasi dari dua industri berbeda, namun dengan fokus yang sama antara LinkAja dan Mineski merupakan sebuah langkah positif untuk dapat memajukan industri gaming di Tanah Air, ungkap Rendi Nugraha, Chief Marketing Officer LinkAja.

Dengan kehadiran fitur mgames diharapkan dapat memudahkan pengguna mengakses berbagai casual games secara gratis atau untuk mengikuti turnamen berhadiah yang telah disediakan.

(brl/red)